Riang Coffee: Thanks To NMAX Riders Jakarta Selatan, Mari Kita Kopikan Indonesia
Thanks To NMAX Rider Jakarta Selatan, Mari Kita Kopikan Indonesia (ist).
.

Riang Coffee: Thanks To NMAX Riders Jakarta Selatan, Mari Kita Kopikan Indonesia

motorinanews, Jakarta – Beberapa perwakilan club maupun komunitas motor di wilayah Jabodetabek, beberapa waktu lalu ikut memeriahkan acara grand opening Riang Coffee (5 Februari 2020), salah satunya penunggang Yamaha NMAX yang tergabung dalam NMAX Riders Jakarta Selatan.

NMAX Riders Jakarta Selatan sendiri berdiri pada tanggal 15 Desember 2015, yang saat ini sudah terdaftara ada 40 member.

Sedangkan perwakilan NMAX Riders Jakarta Selatan yang hadir pada acara pembukaan Riang Coffee ada 2 member, yakni bro Ferry dan Bro Vitra.

“Menurut gua, tempatnya asik dan memadai juga untuk kopdargab (kobdar gabungan) secara parkirannya luas. Untuk masalah harga, bagi kita enggak masalah, yang penting murah hehee,” ujar Ferry sembari bercanda.

Riang Coffee sendiri beralamat di Jl. Raya Pasar Minggu Km.18,2 No.72R, Jakarta Selatan. Memiliki luas tanah 15×40 m2 dua lantai, dengan lahan parkir yang mampu menampung hingga 100 motor dan puluhan mobil.

“Keunggulan kita punya produk dari hulu ke hilir dan ngambil dari petani langsung. Kita juga roasting sendiri, untuk botol yang palm way awalnya kita menemukan botol hijau seperti bir, tapi kita pakai buat kopi. Itu juga menjadi campaign kita go green. Jadi nantinya botol tersebut bisa diisi ulang,” papar Dary, owner Riang Coffee.

Sedangkan untuk jam kerja Riang Coffee, start mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam setiap harinya.

“Sesekali kita juga kopdar dan ngopi di kedai sebelah, soal harga juga enggak beda jauh. Usul saya, mari kita kopikan Indonesia. Agar semua lapisan masyarakat doyan ngopi dan mencintai kekayaan alam sendiri, seperti halnya kopi,” imbuh Vitra.

Di lantai 1, terdapat Nampan Bistro yang berisi aneka makanan dan cemilan, khusus bikers yang tidak merokok. Sedangkan untuk Riang Coffee terdapat di lantai 2, sekaligus area bebas merokok.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada NMAX Riders Jakarta Selatan yang sudah menyempatkan hadir dan ikut memeriahkan grand opening Riang Coffee. Terimakasih juga atas kritik dan sarannya, kalian gokil. Mari kita kopikan Indonesia,” pungkas Dary. (Banar)


NMAX Rider Jakarta Selatan: 0813-8824-2898

# TAGS : Riang coffee NMAX Riders Yamaha NMAX kopi ngopi