Sirkuit Odens Bukit Seguring Bengkulu Siapkan 4 Seri Kejuaraan MX/GTX
Karena hobi motocross, Bang Odens membangun sirkuit di Bengkulu..
.

Sirkuit Odens Bukit Seguring Bengkulu Siapkan 4 Seri Kejuaraan MX/GTX

motorinanews (Bengkulu) - Tak banyak pengusaha yang mau dan bersedia membuat sirkuit untuk dipakai sebagai sarana latihan dan kejuaraan balap.

Bagi pegiat otomotif di daerah, tentunya butuh tokoh yang punya atensi seperti itu. Dengan begitu, agenda event bisa bergulir secara berkala.

Seperti yang dilakukan Denny Kurniawan di Bumi Rafflesia. Pria yang akrab disapa Bang Odens ini membangun sirkuit motocros & grasstrack dalam areal Perumahan Bukit Seguring di Bentiring, Kota Bengkulu. Trek sepanjang 1.300 meter kelar dan siap untuk dipakai.

Tak mau tanggung. Kejuaraan Odens Bukit Seguring MX-GTX Bengkulu disiapkan sebanyak 4 seri.

"Putaran pertama diadakan pada Sabtu & Minggu, 15-16 Februari 2020 dengan mendatangkan crosser Doni Tata Pradita dan Diaz sebagai Bintang Tamu," ujar Panca Kusuma yang bertindak sebagai Racing Committee dari Zifour (Z4) Event Organizer.

Lalu siapa sebenarnya sosok Bang Odens? Menurut Panca, beliau Direktur Utama Apartement Malioboro City Superblock di Yogyakarta.

Bahkan terbentuk Malioboro City MX Racing Team tempat bernaungnya Doni Tata Pradipta.

Selain itu, Denny Kurniawan juga dikenal sebagai penulis buku Jokowi, Dari Desa ke Istana. Kebetulan Bang Odens putera kelahiran Bengkulu dan hobby motocross sejak remaja. Inilah saatnya mengembangkan balap garuk tanah di Bumi Rafflesia.

"Disiapkan hadiah utama satu unit rumah baru bagi Juara Umum 4 Seri. Diharapkan dengan adanya kejuaraan series seperti ini semakin mudah membidik Grasstracker dan Crosser handal Bengkulu," harap Panca Kusuma.

Nah, itu dia. (Bangve)


 

 

# TAGS : Bang Odens grasstrack sirkuit di Bengkulu doni tata pradita