Wujud Peduli Terhadap Sesama, PHB Himbau Semua Komunitas Di Rumah Saja
Peduli Terhadap Sesama, PHB Himbau Semua Komunitas Di Rumah Saja (ist).
.

Wujud Peduli Terhadap Sesama, PHB Himbau Semua Komunitas Di Rumah Saja

motorinanews, Banten – Sebagai wujud rasa peduli dan sayang terhadap sesama, Paguyuban Honda Banten (PHB) menghimbau agar semua komunitas di wilayah Banten, agar di Rumah Saja.

Teman-teman dari PHB menghimbau kepada semua club yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten, untuk bisa memberikan informasi dan arahan kepada semua membernya untuk di rumah saja. Agar semua club dan komunitas tidak melakukan Touring, Kopsan, dan Kopdar agar virus ini cepat berakhir.

“Ini adalah bentuk rasa sayang kita kepada teman-teman yang berada di dalam Paguyuban Honda Banten (PHB) untuk bisa di rumah saja dan tidak melakukan kegiatan apapun di luar rumah. Misalnya seperti touring, kopdar ataupun kopsan. Semoga semua bisa menjalankan dan semoga wabah ini segera berakhir,” ucap Pampam, PIC Honda Community Banten.

Hal ini juga sejalan dengan himbauan pemerintah, agar seluruh masyarakat untuk sementara waktu jangan banyak melakukan aktivitas di luar rumah, berkumpul maupun berkerumun, untuk memutus rantai penularan virus Corona atau Covid-19.

Langkah ini di ambil oleh semua komunitas karena jika berkumpul bersama, akan berpotensi tertular maupun terkena virus tersebut. (Banar)

# TAGS : Paguyuban Honda Banten (PHB) Komunitas Honda Honda Community Banten Di rumah Saja