Berikut Ragam Aksesoris OEM Honda ADV150 Pendongkrak Tampilan
Ragam Aksesori OEM Honda ADV150 Pendongkrak Tampilan (ist).
.

Berikut Ragam Aksesoris OEM Honda ADV150 Pendongkrak Tampilan

motorinanews, Jakarta – Bagi Honda ADV150 Lovers yang pengin mempercantik tunggangan kesayangan dengan aplikasi beragam aksesoris, pastinya tinggal tunjuk nih, Gengs.

Ya benar, tinggal tunjuk. Karena berbarengan matik premium 150 cc ini diluncurkan, PT Astra Honda Motor (AHM) juga sekaligus memperkenalkan berbagai aksesoris OEM buat Honda ADV150 ini.

Nah ada apa saja aksesoris OEM Honda ADV150 ini, berikut ulasannya:

1.Cover Exhaust Pipe

Peranti ini selain memberikan aksen tambahan pada pipa knalpot, sekaligus sebagai pelindung kaki riders, agar enggak tersengat panasnya pipa knalpot.  Berbahan Nylon PA6, dibanderol Rp 180 ribu.

2.Hand Guard

Fungsinya untuk memberikan perlindungan tangan pengendara dari benturan atau tergores. Berbahan Nylon PE6 dijual Rp 270 ribu.

3.Leg Deflector  

Peranti berbahan PC (Pilycarbonat Plastic) ini ber fungsi untuk mengurangi masuknya angin ke bagian kaki. Banderol harganya Rp 170 ribu.

4.Panel Step Floor 

Aksesoris berbahan Rubber EPDM dan Stainless steel ini berfungsi untuk membuat pijakan kaki lebih nyaman. Ongkos tebusnya Rp 560 ribu.

5.Sticker Front Fender

Sticker berbahan vinyl sticker ini mampu memberikan aksen berbeda pada spatbor depan Gengs. Cukup siapkan dana Rp 45 ribu untuk menebusnya.

6.Sticker Windscreen

Peranti yang juga terbuat dari vinyl sticker ini, dipercaya bikin tampilan Honda ADV150 lebih gagah. Banderol harganya Rp 80 ribu.

7.Center Pad Rubber

Aksesoris ini berfungsi untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara dan membuat tampilan lebih stylish. Ongkos tebusnya Rp 120 ribu.

Nah, 7 aksesoris OEM Honda tersebut di atas, bisa jadi pilihan Motorinalovers buat dongkrak tampang Honda ADV150 kesayangan makin gaya dan elegan. (Banar)

# TAGS : Honda ADV150 aksesoris dongkrak tampilan gaya elegan