SBC vs Avast Java Galang Dana Bagi Para Terdampak Corona
SBC vs Avast Java Galang Dana Bagi Para Terdampak Corona (ist).
.

SBC vs Avast Java Galang Dana Bagi Para Terdampak Corona

motorinanews, Jatim - Semangat Honda Community Jatim (HCJatim) untuk Fight Back Covid 19 begitu kuat, Motorinalovers. Beberapa diantarnya adalah Surabaya BeAT Community (SBC) dan AVAST Java (Asociation of Vario East Java).

Belum lama ini, SBC dan Avast Java melakukan penggalangan dana untuk mendukung para terdampak Corona.

“Program SBC Peduli ini, dari tanggal 25 Maret sampai 19 April 2020. Pertama dengan menggalang sumbangan dan rencana berikutnya penjualan baju yang mana keuntungannya akan disumbangkan,” kata Francosco Pariama, ketua SBC.

Kegiatan mulia yang berhubungan dengan melawan wabah Corona, dilaksanakan oleh klub-klub lain yang bernaung di bawah Honda Community Jatim (HCJatim).

SBC melalui Program SBC Peduli, menggalang dana yang akan disalurkan ke para medis yang menangani korban virus Covid 19. Bagi para anggota atau umum yang ingin menyumbang untuk program SBC Peduli terbuka lebar.

“Kegiatan CSR ini sebagai dukungan SBC dan bikers agar para tenaga medis yang berada di garda depan tetap sehat dan semangat. Semoga solidaritas dan kepedulian pada sesama  anak bangsa seperti ini, semakin berkembang,” pungkas Francosco. (Banar)

# TAGS : Honda Community Jatim (HCJatim) BeAT Community (SBC) AVAST Java (Asociation of Vario East Java) galang dana