Mantap Rek, Tak Peduli Hujan CB Komphacs Memang Kompak Soal Aksi Sosial
CB Komphacs Memang Kompak Soal Aksi Sosial (ist).
.

Mantap Rek, Tak Peduli Hujan CB Komphacs Memang Kompak Soal Aksi Sosial

motorinanews, Surabaya – Aksi sosial dan kepedulian arek-arek Suroboyo yang menamakan dirinya Komphacs (Komunitas Penggemar Honda CB Surabaya) ini, patut diacungi jempol dan ditiru, Rek.

Meskipun diiringi hujan lebat pada Sabtu malam, 4 April 2020, saat menggelar Kompachs Peduli, enggak menghalangi para member CB Komphacs untuk melaksanakan misi mulia, aksi sosial pada masyarakat yang terdampak kondisi ekonomi yang kurang baik saat ini.

Komphacs Peduli ini bertujuan untuk ikut meringankan beban ekonomi orang-orang yang terdampak langsung kondisi ekonomi yang kurang baik saat ini. Kami juga mengajak para bikers di seluruh Indonesia untuk saling berlomba dalam sosial peduli pada sesama,” kata Narikan, salah satu member CB Komphacs.

Kegiatan Community Social Responsibility (CSR) CB Komphacs ini dengan membagian paket sembako, kepada yang membutuhkan. Dari abang becak, hingga pedagang keliling. Isi paket sembako tersebut terdiri dari; beras, minyak goreng, mie dan gula.

Pembagian sembako sebanyak 45 paket  ini dilaksanakan di dua daerah yaitu; Sidoarjo dan Surabaya. Dengan menggunakan motor CB dan mobil, para anggota CB Komphacs bersemangat tinggi dan berbagi tugas mulia untuk membagi-bagikan sembako yang merupakan sumbangan dari para anggotanya.

“Kita para anggota CB Komphacs juga berberdoa semoga Covid 19 cepat berakhir dan bisa aktivitas normal kembali,” pungkas Narikan. (Banar)

# TAGS : Komunitas Penggemar Honda CB Surabaya (CB Komphacs) Komphacs Peduli komunitas motor Surabaya Aksi sosial