Ternyata Campur Tangan Gamers Indonesia Yang Bikin Alex Marquez Juarai MotoGP Virtual Race
Putut Maulana Moe27, Campur Tangan Gamers Indonesia Yang Bikin Alex Marquez Jawarai MotoGP Virtual Race (ist).
.

Ternyata Campur Tangan Gamers Indonesia Yang Bikin Alex Marquez Juarai MotoGP Virtual Race

motorinanews, Jakarta – Beberapa waktu lalu, Dorna menggelar MotoGP Virtual Race yang diikuti 10 pembalap MotoGP (29/03). Cukup seru balapannya Gengs, yang akhirnya dimenangkan Alex Marquez.

Meski bukan balapan yang sebenarnya, namun MotoGP Virtual Race ini berhasil sedikit mengobati para pecinta balapan MotoGP di tengah merebaknya virus corona di seluruh negara.

Alex Marquez yang tahun ini memperkuat tim Repsol Honda Team, melakukan balapan cukup baik, dengan berhasil memenangkan MotoGP Virtual Race dengan selisih 7 detik dari pembalap di belakangnya Francesco Bagnaia.

Sang Rookie mengawali balapan dari posisi start ke-4 dan beruntung bisa menghindari kekacauan di sekelilingnya saat start. Fabio Quartararo yang awalnya memimpin dengan posisi pole position, bisa disalip akibat mengalami kecelakaan dengan Maverick Viñales.

Setelah bersaing ketat, Alex Marquez berhasil membebaskan diri dari Bagnaia setelah Bagnaia mengalami kecelakaan, sehingga akhirnya Alex Marquez menjadi pembalap yang pertama tiba di garis finish.

Ternyata kemenangan yang berhasil diraih oleh Alex Marquez ini berkat turut campur seorang Gamer asal Indonesia, Gengs. Weh, keren!

Bila di balapan sebenarnya, seorang pembalap berhasil memenangkan balapan karena adanya kru mekanik yang membantunya,.

Sedangkan di balapan MotoGP Virtual Raci ini, Alex Marquez berhasil memenangkan balapan setelah mendapatkan beberapa tips dari Putut Maulana atau yang lebih dikenal dengan panggilan Moe27 di dunia game.

“Saya tahu sebelum balapan saya bukan yang tercepat, terutama dalam satu putaran. Jadi target saya adalah untuk menjadi konsisten seperti yang saya bisa. Saya memiliki pertarungan yang baik dengan Pecco di lap pembuka sampai ia mengalami kecelakaan di Arrabbiata. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Putut Maulana [Moe27 – pembalap eSport MotoGP ™ Indonesia], yang memberi saya beberapa tips pengaturan sebelum balapan,” ujar Alex Marquez. (Banar)

# TAGS : MotoGP Virtual Race Putut Maulana Moe27 Alex Marquez