Antisipasi Penyebaran Virus, TDM Gelar Penyemprotan Disinfektan Di Panti Asuhan
Antisipasi Penyebaran Virus, TDM Gelar Penyemprotan Disinfektan Di Panti Asuhan (ist).
.

Antisipasi Penyebaran Virus, TDM Gelar Penyemprotan Disinfektan Di Panti Asuhan

motorinanews, Lampung - Salah satu upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona yang kian meningkat, PT. Tunas Dwipa Matra (TDM), selaku main dealer sepeda motor Honda Lampung, bersama dengan dealer resmi sepeda motor Honda TDM Pramuka mengadakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Salah satu cara yang dilakukan melalui penyemprotan disinfektan yang diselenggarakan di Panti Asuhan Kemala Puji dan Majelis Hidayatul Mubtadi’in yang berada di sekitaran TDM Pramuka.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kepedulian TDM kepada adik-adik panti asuhan dan juga tempat ibadah yang sering digunakan oleh masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu dalam mengantisipasi penyebaran virus corona,” ujar Nurhayati,  Manager Honda Customer Care TDM.

Selain penyemprotan disinfektan, panitia juga mengajarkan cara mencuci tangan yang benar kepada adik-adik panti asuhan. Hal ini mengingat cara yang paling efektif untuk mencegah penyebaran virus Corona adalah menjalankan budaya hidup sehat, salah satunya dengan rajin mencuci tangan secara teratur dan menyeluruh.

Oh ya Gengs, TDM juga memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Kemala Puji dan Majelis Hidayatul Mubtadi’in berupa alat-alat kebersihan dan juga sembako yang bisa di gunakan oleh adik-adik panti asuhan sebagai salah satu bentuk dukungan kebijakan pemerintah untuk tetap melakukan kegiatan dari rumah. (Banar)

# TAGS : Panti Asuhan Kemala Puji Majelis Hidayatul Mubtadi’in Penyemrpotan desinfektan PT. Tunas Dwipa Matra (TDM)