Absen Seri Perdana ARRC Dan ATC, AHRT Tetap Optimis Harumkan Indonesia
Absen Seri Perdana ARRC Dan ATC, AHRT Tetap Optimis Harumkan Indonesia (ist).
.

Absen Seri Perdana ARRC Dan ATC, AHRT Tetap Optimis Harumkan Indonesia

motorinanews, Jakarta - Selama jeda kompetisi balap lantaran wabah virus saat ini, PT Astra Honda Motor (AHM) terus mendukung para pembalapnya dalam mempersiapkan diri hingga balapan dimulai lagi.

Sedangkan fokus Astra Honda Racing Team (AHRT) pada situasi ini adalah menjaga seluruh kondisi tim dan melewati semua ini dengan baik.

"Situasi ini dihadapi oleh banyak pihak, termasuk kami. Tentu saja kami harus melakukan penyesuaian dengan rencana kami sebelumnya. Ini merupakan salah satu konsekuensi yang harus dihadapi dan sudah kami perhitungkan,” papar Rizky Christianto, Manajer Motorsports AHM.

Masih kata Rizky Christianto. “Perusahaan, dalam hal ini PT Astra Honda Motor, mendukung penuh AHRT dengan segala kebijakannya. Saat ini, fokus utama kami adalah menjaga kondisi seluruh tim dan melewati semua ini dengan baik. Pada saatnya nanti, tim akan kembali berjuang untuk mewujudkan mimpi anak bangsa di arena balap internasional."

Sedangkan soal bagaimanan AHM menghadapi tantangan baru di Asia maupun Eropa, ketika kompetisi bergulir kembali yakni akan menghadapi tantangan untuk mewujudkan mimpi para pembalap.

"Setelah melewati masalah ini dengan baik, kami akan kembali menghadapi tantangan untuk mewujudkan mimpi anak bangsa di arena balap internasional. Kami akan kembali berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia. Target kami adalah menjalani balapan yang dihadapi dengan semaksimal mungkin dan meraih hasil terbaik di semua kejuaraan yang kami ikuti," beber Rizky Christianto.

Namun di sisi lain AHRT tidak turun pada putaran pertama ARRC dan ATC tahun ini. Tentu saja hal ini akan mempengaruhi rencana tim di kompetisi tahun ini, Gengs.

"Memang, kami harus melupakan poin awal yang cukup penting. Tetapi, itu bukan akhir segalanya. Kami akan berusaha untuk meraih hasil terbaik di semua sisa putaran yang ada. Semakin banyak kami memenangi balapan, semakin meningkat pula kemampuan pembalap AHRT dan semakin besar peluang untuk melangkah ke jenjang berikutnya. Semakin banyak podium yang kami raih, semakin sering pula kami mengharumkan nama Indonesia. Itu yang terpenting," pungkas Rizky Christianto. (Banar)

# TAGS : PT Astra Honda Motor (AHM) Astra Honda Racing Team (AHRT) Rizky Christianto ARRC ATC