Usai Serahkan APD, IMHP Bersama Satlantas Polres Purwakarta Lakukan Hal Ini
Usai Serahkan APD, IMHP Bersama Satlantas Polres Purwakarta Bagikan Masker (ist).
.

Usai Serahkan APD, IMHP Bersama Satlantas Polres Purwakarta Lakukan Hal Ini

motorinanews, Purwakarta – Salah satu ikatan sepeda motor Honda di Jawa Barat, yakni Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP), beberapa waktu lalu melakukan aksi sosial Peduli Tim Medis (6/04).

Aksi sosial Peduli Tim Medis yang dilakukan IMHP ini adalah dengan memberikan alat perlindungan diri (APD) ke RSUD Bayu Asih, Purwakarta, Jawa Barat dan pembagian masker.

"Setelah menyerahkan bantuan APD kepada pihak Rumah Sakit, IMHP bekerjasama dengan Satlantas Polres Purwakarta membagikan masker kepada pengguna jalan di Purwakarta," ucap Bro Roni ‘Onnie’ Sopandi, selaku ketua IMHP.

Pembagian masker dilakukan di Pos Polisi Pasar Jumat, kepada para pengguna jalan sesuai dengan anjuran dari pemerintah, dimana setiap orang yang hendak kaluar rumah diwajibkan menggunakan Masker untuk menghindari terpapar virus covid19.

Masker yag dibagikan merupakan masker kain yang khusus dipesan oleh pengurus IMHP kepada pengusaha kecil konveksi di Purwakarta yang sepi order akibat imbas dari mewabahnya covid19.

"Langkah yang dilakukan oleh IMHP ini selain turut mencegah penyebaran virus, kita juga turut serta membantu perekonomian para pekerja konveksi yang terkena imbas musibah ini," pungkas Bro Onnie. (Banar)

# TAGS : Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) Peduli Tim Medis Pembagian masker Satlantas Polres Purwakarta