Tiga Tahun Beruntun Sekepal Aspal di Joglo Kemang, Ternyata Ini Alasannya
Sekepal Aspal yang memadukan unsur lifetsyle unik komunitas otomotif di Joglo Kemang (ist).
.

Tiga Tahun Beruntun Sekepal Aspal di Joglo Kemang, Ternyata Ini Alasannya

motorinanews (Jakarta) - Pameran otomotif kreatif bertajuk Sekepal Aspal memasuki edisi ke-5 yang dijadwalkan berlangsung di tanggal 5 Agustus mendatang. 

Event yang tahun lalu dihadiri oleh 5000 pengunjung ini kembali memilih venue di Joglo Kemang (Balai Sarwono), Jakarta Selatan. Tahun 2017 ini merupakan tahun ke-3 beruntun penyelenggara Sekepal Aspal memilih Joglo Kemang. 

Kepada redaksi motorinanews, alasan dipilihnya Joglo Kemang dikarenakan lokasi ini sangat memungkinkan penyelenggara untuk mengkombinasikan spirit kontemporer dengan nuansa tradisional. 

"Ya tahun ini kita hattrick bikin event disini (Joglo Kemang). Menurut kita tempat disini secara size sempurna untuk bikin event. Selain itu kita juga lebih memilih untuk mengeksplor tempat-tempat yang udah bagus tanpa ada kita sebenarnya," terang Sammy Bramantyo, Penyelenggara Sekepal Aspal. 

"Tempat ini oke banget dan temanya Indonesia banget, Jawa gitu kan dan lalu kita masuk dengan culture dan warna berbeda. Jadi saat kita bikin disini bisa nambahin valuenya orang datang kesini. Istilahnya kita bisa tabrak-tabrakin aja antara kontemporernya dan tradisionalnya," sambung Sammy. 

Baca juga: Hitung Mundur, Sekepal Aspal Edisi Ke-5 Siapkan Gebrakan di Joglo Kemang

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pihak penyelenggara Sekepal Aspal Motoart Exibition 2017 sudah mempersiapkan beberapa konten baru yang belum pernah ada pada edisi-edisi sebelumnya. (adri)

# TAGS : sekepal aspal joglo kemang motor custom