YCR Seri 1 Kebumen: Ratusan Komunitas Yamaha Berbaur dengan 15.000 Penonton
Komunitas Yamaha tumpah ruah di YCR 2017 Seri 1 Kebumen (foto: dok. Yamaha Racing).
.

YCR Seri 1 Kebumen: Ratusan Komunitas Yamaha Berbaur dengan 15.000 Penonton

motorinanews (Kebumen) - Yamaha Cup Race (YCR) seri perdana yang digelar di Sirkuit Alun Alun Kebumen, Jawa Tengah pada Sabtu (5/8) dan Minggu (6/8) akhir pekan kemarin berlangsung meriah.

Tak hanya dipadati oleh sebanyak 15.000 masyarakat Kebumen, kejuaraan balap ini juga diramaikan dengan kehadiran ratusan komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI). 

Pada kesempatan para anggota YRFI menggelar gathering sekaligus city touring di event YCR sekaligus merayakan edisi perdana YCR di Kebumen. 

"Ini sesuatu yang baru dan cukup mengejutkan buat kami karena Yamaha Cup Race diadakan di Kebumen. Kami sangat antusias kumpul bareng dari berbagai wilayah, selain tuan rumah Kebumen ada dari Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara dan Yogyakarta. Kami juga bisa lihat produk-produk baru Yamaha seperti XMAX yang lagi naik daun dan beli asesoris Yamaha dengan harga diskon di booth exhibition," ujar Teguh Widianto, Ketua YRFI wilayah Purwokerto, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara. 

Selain itu hadir pula rekan-rekan dari member YRFI Yogyakarta. "YRC digelar di Kebumen sehingga semakin bervariasi bergantian kota penyelenggara khususnya di provinsi Jawa Tengah. Klub-klub juga jadi lebih saling mengenal dan saling mendukung di acara besar Yamaha seperti YCR ini," beber Yoga Restu Adi, Wakil Ketua YRFI Yogyakarta. (adri)

# TAGS : ycr seri 1 yrfi kebumen komunitas yamaha