Teruji, Kekompakan Komunitas Yamaha Master of Torque di Cirebon
Komunitas Yamaha Motor of Torque Indonesia foto bareng dulu saat penutupan acara. (foto : nina).
.

Teruji, Kekompakan Komunitas Yamaha Master of Torque di Cirebon

motorinanews (Cirebon) - Semangat brotherhood tinggi ditunjukkan members Yamaha Master of Torque Indonesia (YMTI). Ini terlihat saat digelar acara bertajuk 1st Anniversary yang menjadi perayaan hari jadi pertama di The Radiant Hotel Cirebon, Jawa Barat.

Komunitas yang terdiri dari pengguna motor Yamaha MT di Tanah Air ini berdiri 8 Desember 2016 di Kuningan, Jawa Barat. Itulah cikal bakal berkembangnya dan menjadi hari deklarasi YMTI. Anggotanya menggunakan motor Yamaha MT mulai varian MT25, MT09, MT07 hingga MT01.

Ribuan members YMTI dari berbagai chapter pun berdatangan ke Cirebon. "Kalau dari pulau Jawa hadir semua chapter. Dari luar pulau Jawa datang dari Medan, Pekanbaru, Bali, Lombok dan Kalimantan," ujar Dudi Hilman, Ketua Pelaksana.

Sejatinya pesta perayaan baru dimulai Sabtu (9/12/17) malam. Pemotongan tumbeng menjadi simbolis selamatan hari jadi. Serangkaian hiburan turut memeriahkan acara. Tak ketinggalan Bakti Sosial ke Yayasan Al Muttaqin serta aktivitas khas bikers.

Atraksi freestyle telah duluan ditampilkan sore hari. Bagi YMTI, ketangkasan bermotor menjadi primadona. Bahkan Icha, salah satu members Juara Kedua di event nasional mengendarai MT25.

Obsesinya, tahun 2018 mendatang dibuat lebih besar dan meriah lagi. "Kami dari YMTI Chapter Cirebon telah menyiapkan kegiatan ini selama 4 bulan. Tahun depan berencana mengadakan Yamaha Bike Week di Cirebon," tekad Buston dari YMTI Chapter Cirebon yang beranggota 12 members.

Tak hanya itu, disebut juga acara 2nd Anniversary bakal diadakan di Jakarta tahun 2018. Lalu ajang Yamaha Freestyle di Bogor. Keren! (BangVe)

# TAGS : Komunitas Yamaha YMTI Cirebon