Tips Ampuh Pendekin Jok Tanpa Papas Busa
Pendekin jok tanpa papas busa jok_BNR (jok kiri yang sudah dibobok) (foto:Banar).
.

Tips Ampuh Pendekin Jok Tanpa Papas Busa

motorinanews, Bekasi – Salah satu solusi yang biasa dilakukan pebengkel maupun pemilik sepeda motor adalah papas busa jok, bila kedua kaki tidak bisa menapak sempurna di aspal lantaran tunggangan agak tinggi.

Namun ada temuan baru dari gerai Vallen’s Seat Design nih, yaitu pendekin jok tanpa papas busa jok. Nah, gimana nih, baru tahu jugakan?

Kalo metode papas busa jok, otomatis ketebalan jok berkurang dan lebih tipis dari standarnya. Efeknya, pantat cepet panas setelah menempuh perjalanan jauh atau berjam-jam berkendara.

“Inovasi yang saya lakukan adalah bobok atau coak dudukan jok (tatakan jok) orisinalnya, tapi bukan papas busa jok. Bisa di aplikasi pada semua jok motor kok,” ucap Ginanjar Rindik Utama, empunya Vallen’s Seat Design.

Inti pengerjaannya adalah dudukan jok sisi tengah atau tepatnya di bawah bokong pembesut, dicustom dengan cara dibobok.

Kemudian posisinya dibikin turun, yang kemudian direkatkan atau disatukan lagi menggunkan campuran lem berbahan khusus.

“Busa standarnya tetap tebal karena tidak diapa-apain, sehingga pantat tetap nyaman duduk di atasnya,” beber pria akrab disapa Anjar.

Juragan Vallen’s Seat Design yang ngepos di Jl. Swantantra 4 No.49, Jatiasih, Bekasi (depan pom bensin) ini bilang jasa pengerjaanya sebesar Rp 200 ribu dengan lama pengerjaan 3 hari.

“Saya jamin jok tetap empuk seperti bawaan pabrik dan nyaman duduk di atasnya. Selain itu, pastinya pengendara enggak jinjit lagi,” tukasnya.

Penasaran pengin tahu lebih detai dan enggak jinjit lagi? Langsung saja sambangi Vallen’s Seat Design di alamat tersebut atau kontek dulu di nomor 082114607095. (Banar)

 

 

 

# TAGS : jok busa jok papas jok jok motor custom inovasi