Ratusan Bikers Mengheningkan Cipta Pada Gelaran NMax Riders Gathering Di Warung Solo
Sunmori dan parade Yamaha NMAX (foto: Banar).
.

Ratusan Bikers Mengheningkan Cipta Pada Gelaran NMax Riders Gathering Di Warung Solo

motorinanews, Jakarta - Mobilinanews, Motorinanews dan Indonews.id yang tergabung dalam Grup Media Joglo Grup, hari ini, Minggu 10 November 2019 menggelar acara akbar bertajuk “NMax Riders Gathering”.

Hajatan yang berlangsung mulai jam 08.00 – 10.00 WIB ini, bertempat di Warung Solo Jl. Madrasah No. 14 Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

Dari 22 klub dan komunitas yang terdaftar dengan total 220 biker, ternyata dihadiri lebih dari 30 komunitas dengan jumlah total lebih dari 300 bikers.

Kegiatan NMax Riders Gathering ini diisi dengan Sarapan pagi bersama ratusan bikers NMax dan pembagian goodie bag, support dari berbagai sponsor.

Sponsor yang turut berpartisipasi, diantaranya; Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS Motobike Expo 2019, IRC Tire, TDR Racing, SKR Racing Exhaust, VND Racing Parts, VND Suspension serta Husqvarna dan KTM.

Setelah sarapan bareng ratusan bikers, dilanjutkan dengan sesi mengheningkan cipta bersama, serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November.

Warung Solo sendiri kerap dijadikan ajang berkumpulnya para riders berbagai kalangan sebagai titik temu akhir setelah melakukan kegiatan Sunday Morning Ride atau Sunmori.

Menu makanan yang didominasi kuliner khas Jawa Tengah serta suasana yang nyaman, ditambah area parkir yang memadai membuat Warung Solo banyak diminati para riders untuk kopdar di hari Sabtu dan Minggu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangannya, mohon maaf jika ada kekurangan, sampai bertemu lagi di acara kami selanjutnya,” ujar Siswanto Budi, Editor in Chief Mobilinanews dan Motorinanews. (Banar)

# TAGS : Yamaha nmax sunmori gathering warung solo