YNCI Rescue, Galang Bantuan Di Masing-Masing Chapter Untuk Korban Banjir Jabodetabek
YNCI Rescue, bantu korban banjir Jabodetabek (ist).
.

YNCI Rescue, Galang Bantuan Di Masing-Masing Chapter Untuk Korban Banjir Jabodetabek

motorinanews, Jakarta - Banjir yang masih menggenang di beberapa wilayah Jabodetabek saat ini, tentunya membuat beberapa pihak tersentuh hatinya untuk bahu membahu untuk membantu.

Tak terkecuali komunitas motor Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI), juga berpartisipasi memberikan bantuan donasi, obat-obatan dan lainnya.

"YNCI Rescue adalah bagian dari bentuk sosial dan kepedulian YNCI terhadap kemanusiaan," ucap Pak Dhe Pipin, koordinator YNCI Rescue.

YNCI Rescue dibentuk berdasarkan aksi solidaritas alias sukarela.

Nah, tim penyelamat korban bencana alam dari YNCI ini juga bergerak ke beberapa lokasi banjir di Jabodetabek.

"Hari ini, masing-masing chapter YNCI, bergerak untuk menggalang dana yg akan disalurkan bersama oleh YNCI Rescue ke korban banjir di beberapa wilayah," imbuh Pak Dhe Pipin yang tak lain salah satu member YNCI Depok.

Masih ujar Pak Dhe Pipin. "YNCI kota Sukabumi, hari ini mereka mulai start menggalang dana di depan Pendopo kota Sukabumi".

YNCI Rescue sendiri sudah berdiri sejak 4 tahun silam dan mempunyai 215 chapter di berbagai kota/kabupaten se-Indonesia.

Tim ini dibentuk di seluruh Indonesia, diambil dari bagian anggota YNCI yang dibekali oleh ketrampilan khusus serta dibina oleh Badan Rescue Nasional. (Banar)

# TAGS : YNCI Yamaha NMAX Club Indonesia YNCI Rescue Banjir Jabodetabek