Berkat Paket Kaliper Ini, Pengereman Yamaha NMAX Tambah Ajib Dan Menggoda
Berkat Paket Kaliper Ini, Pengereman Yamaha NMAX Tambah Ajib Dan Menggoda (Banar).
.

Berkat Paket Kaliper Ini, Pengereman Yamaha NMAX Tambah Ajib Dan Menggoda

Motorinanews, Tangerang – Khusus Yamaha NMAX lovers, satu lagi nih produk baru keluaran Nissin yang patut diaplikasi, yakni sepaket master rem beserta kalipernya yang didesain khusus untuk sistem pengereman depan Yamaha NMAX.

“Kalipernya berlabel Nissin 2 piston dan sudah dilengkapi braket. Jadi tinggal pasang di Yamaha NMAX kesayangan tanpa ada ubahan,” ucap Ergus Oei, empunya R59 Racing yang menjajakan peranti ini.

Pebengkel yang workshopnya di Jl. Dewi Sartika Ciputat, Tangerang ini juga bilang, kalo mau tebus master remnya saja juga boleh atau boyong kalipernya doang juga bisa. Tapi kalo belinya sepaket, harganya lebih murah.

Meski tampilannya sederhana, namun kombinasi warna emas - silver pada master dan handel rem, tetap bikin tampilan menggoda. Apalagi warna biru pada kaliper, bikin pandangan menuju ke arah situ, Motorinalovers.

Nah, soal harga, Ergus kasih banderol Rp 1,8 juta untuk satu paket. Tapi kalo tebus master remnya saja Rp 1, 1 juta. Sedangkan bila beli kalipernya saja, cukup tebus dengan dana Rp 900 ribu.

“Gua jamin tampilan Yamaha NMAX loe terlihat makin wah dan tambah ajib untuk pengeremannya. Oh ya, jarak tuas rem bisa diatur menyesuaikan panjang jari pembesut. Mulai dari nomor 1 sampai 6,” pungkas Ergus.

R59 Racing: 0821-1243-7715

 

 

 

# TAGS : Kaliper master rem pengereman Yamaha NMAX