Mantap, Anniversary GCI Bojonegoro Ke-2 Pererat Persaudaraan Lintas Komunitas
Anniversary GCI Chapter Bojonegoro ke-2 (ist).
.

Mantap, Anniversary GCI Bojonegoro Ke-2 Pererat Persaudaraan Lintas Komunitas

motorinanews, Bojonegoro – Komunitas pembesut Suzuki GSX yang menemakan dirinya   GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Bojonegoro belum lama ini merayakan hari jadinya yang ke-2, Motorinalovers.

Perayaan Anniversary GCI Chapter Bojonegor yang ke-2 tersebut, dirayakan di K-Noman Caffe yang berlokasi di Jl. Lisman No.40, Mlaten, Campurejo,  Bojonegoro, Jawa Timur (15/12).

“Momentum peringatan hari jadi ke-2 GCI Chapter Bojonegoro ini, sekaligus merupakan upaya untuk saling mempererat persaudaraan antar sesama member GCI dan juga dengan komunitas lainnya khususnya di wilayah Bojonegoro,” ucap Afit, Ketua GCI Chapter Bojonegoro.

Acara anniversary GCI Chapter Bojonegoro yang ke-2 ini juga dihadiri banyak tamu undangan yang merupakan  perwakilan dari GSX Club Indonesia dari berbagai Chapter, seperti; Malang, Surabaya, Rembang dan masih banyak lagi.

“Hadir pula perwakilan dari komunitas-komunitas lain ikut memeriahkan acar,” imbuh ketua GCI Chapter Bojonegoro ini.

Enggak ketinggalan, perwakilan dari dealer Suzuki Jari Sakti yang berlokasi di Jl. Gajah Mada No.3-5, Kp. Baru, Sukorejo, Bojonegoro,  Jawa Timur, juga ikut memeriahkan sekaligus mensupport acara ini.

GCI Chapter Bojonegoro saat ini memiliki anggota sekitar 25 member dan masih akan terus bertambah seiring banyaknya pengguna motor GSX dewasa ini.

Menurut Afit, Ketua GCI Chapter Bojonegoro mengatakan harapannya agar GSX Club Indonesia khususnya di Bojonegoro bisa lebih solid serta kompak.

“Harapan kita, GCI Chapter Bojonegoro bisa lebih solid lagi serta kompak, bahkan kalo bisa jadi yang nomor 1,” pungkas Afit. (Banar)

# TAGS : Suzuki GSX GCI (GSX Club Indonesia) Bojonegoro Anniversary