Silaturahmi IRC-Yamaha Di Awal 2020, Sinergi Saling Menguntungkan
Punggawa IRC (PT Gajah Tunggal Tbk) dan divisi racing Yamaha dipimpin M Abidin di kantor PT Gajah Tunggal, Jakarta. (Foto : ist).
.

Silaturahmi IRC-Yamaha Di Awal 2020, Sinergi Saling Menguntungkan

motorinanews (Jakarta) - Pabrikan ban Indonesia yang paling getol buat support balap motor tak pelak lagi adalah IRC Tire.

Perhatian dan semangat memajukan balap nasional merupakan prioritas IRC agar level balap di Indonesia semakin maju.

Jangan heran, jika dalam setiap ajang balap banyak pembalap yang memilih menggunakan ban IRC produksi PT. Gajah Tunggal Tbk ini.

Menjadi pilihan utama para pembalap karena ban IRC selain keandalan kualitasnya sudah terbukti dan teruji. Harganya juga terjangkau.

Tahun 2020 ini, IRC dan Yamaha kembali berkolaborasi. Jika pada tahun sebelumnya, IRC mensupport di ajang balap satu merek yang dibikin Yamaha Indonesia, tampaknya bakal berlanjut.

Tahun ini, rencananya ada 3 event balap yang digelar Yamaha yaitu Yamaha Cup Race, Yamaha Sunday Race dan Yamaha Endurance Festival.

Dari postingan Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk, di mana sosok humanis dan familiar ini rajin bersosmedria, tampak para pejabat bagian motorsport Yamaha menyambangi kantor IRC di Jl Hayamwuruk, Jakarta.

Diterima langsung Leonard Gozali selaku Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk, sedangkan dari Yamaha ada M Abidin dan Kadek Suma.

Kunjungan itu mudah dipahami sebagai tak jauh dari mempererat kerjasama keduanya di bidang balap. Meski kedua pihak masih menyebutkan secara normative saja. Silaturahmi di awal tahun 2020.

 “Intinya kita bersilaturahmi saling bertemu di awal tahun dan banyak membicarakan hal yang berbau balap. IRC dan Yamaha sudah bekerjasama lama sekali baik di balap maupun luar balap,” ujar Dodiyanto, Senior Brand Executive & Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk. (wan)

# TAGS : Ban sepeda motor IRC Dodiyanto Yamaha Indonesia PT. Gajah Tunggal Tbk ban motor terbaik berkualitas dan harga terjangkau