Adolina Motor Sport, Bengkel Kaki Lima Layanan Bintang Lima
Adolina Motor Sport, bengkel kaki lima layanan bintang lima (Banar).
.

Adolina Motor Sport, Bengkel Kaki Lima Layanan Bintang Lima

motorinanews, Depok - Khusus bradsis di bilangan Depok, Jabar dan sekitarnya yang berencana servis tunggangan kesayangan, enggak ada salahnya mampir di Adolina Motor Sport. 

Adolina Motor Sport adalah bengkel umum sepeda motor yang beralamat di Jl. H. Asmawi No.49, Beji, Depok, Jabar.

Bengkel kaki lima ini selain melayani servis ringan, berat hingga turun mesin, Adolina Motor Sport juga menjajakan berbagai spare part fast moving dan slow moving untuk semua jenis tunggangan dari berbagai merek.

“Untuk kebutuhan spare part, kita lumayan lengkap, baik spare part motor bebek, matik maupun sport,” ujar Hendry, punggawa Adolina Motor Sport.

Menariknya lagi, selain melayanai segala macam keluahan motor dan menjajakan berbagai spare part, Adolina Motor Sport juga menyuguhkan aksesori buat dongkrak tampilan tunggangan. Sebagai gambaran; cakram, spion, monel-monel, handgrip dan berbagai aksesori lainnya yang bersifat PNP.

Hal menarik lainnya adalah Adolina Motor Sport juga dilengkapi alat bongkar pasang ban dan isi nitrogen. “Jadi kalo konsumen beli ban di sini, ongkos pasang dan isi nitrogen gratis, lumayan bisa hemat sekitar Rp 25 ribu/roda,” imbuh Hendry.

Adolina dilengkapi alat bongkar pasang ban dan isi nitrogen

Wow, mantap nih Motorinalovers, enggak adanya sesekali mampir. Bengkel kaki lima, layanan bintang lima. Semua ada dan semua bisa dikerjakan di bengkel ini. (Banar)

 

 

 

 

# TAGS : Bengkel kaki lima bengkel umum Adolina Motor Sport Depok