Riang Coffee, Tempat Kopdar Paling Asyik Dan Nyaman Bagi Bikers Di Jakarta Selatan
Riang Coffee, Tempat Kopdar Paling Asyik Dan Nyaman Bagi Bikers Di Jakarta Selatan (Banar).
.

Riang Coffee, Tempat Kopdar Paling Asyik Dan Nyaman Bagi Bikers Di Jakarta Selatan

motorinanews, Jakarta - Suka nongkrong dan ngopi bareng temen-temen kerja, club maupun komunitas? Wajib hukumnya, mampir dan kopdar di Riang Coffee.

Kenapa harus mampir ke Riang Coffee? Karena selain tempatnya asik dan nyaman, tempat parkir cukup luas, Motorinalovers.

Jadi enggak ada rasa khawatir bodi besutan lecet atau tergores, akibat parkirnya terlalu mepet dengan tunggangan lain.

Riang Coffee yang baru saja diresmikan 5 Februari 2020 ini, beralamat di Jl. Raya Pasar Minggu Km.18,2 No.72R, Jakarta Selatan.

Riang Coffee memiliki luas tanah 15×40 m2 dua lantai, dengan lahan parkir yang mampu menampung hingga 100 motor dan puluhan mobil.

Di lantai 1, terdapat Nampan Bistro yang berisi aneka makanan dan cemilan, khusus bikers yang tidak merokok. Sedangkan untuk Riang Coffee terdapat di lantai 2, sekaligus area bebas merokok.

“Awal berdiri hanya Nampan Bistro sekitar 2017 akhir. Kemudian kolaborasi dengan teman, yang sebelumnya pernah membuat kedai kopi di daerah Kemang. Sekarang kolaborasi di sini karena di wilayah Pasar Minggu tempat ngopi juga ngga terlalu banyak, sehingga potensinya cukup besar,” beber Dary, owner Riang Coffee.

 

Yang membedakan Riang Coffee dengan kedai lainnya adalah produk lengkap dari hulu ke hilir. Dan kemasan unik kopi susu yang menggunakan botol mirip bir.

“Keunggulan kita punya produk dari hulu ke hilir dan ngambil dari petani langsung. Kita juga roasting sendiri, untuk botol yang palm way awalnya kita menemukan botol hijau seperti bir, tapi kita pakai buat kopi. Itu juga menjadi campaign kita go green. Jadi nantinya botol tersebut bisa diisi ulang,” jelasnya.

Untuk pembelian pertama, akan dikenakan biaya sebesar Rp 35 ribu plus botol. Dan untuk pembelian selanjutnya, hanya Rp 22 ribu saja, dengan menukarkan botol sebelumnya.

“Harga di sini ada di kisaran Rp 20 - 35 ribuan. Kalau promo, pembelian botol tadi kita promo sampai sebelum puasa,” imbuh Dary.

Dalam launching Riang Coffee ini, juga dihadiri oleh beberapa komunitas bikers, seperti; LBI (Lady Bikers Indonesia), Dumors (Dunia Max Owners), NMax Riders Jakarta Selatan (NR Jakartas Selatan) dan Maxscout (Max Scooter Community) Jakarta.

“Tempatnya nyaman dan elegant. Halaman parkirnya juga luas untuk bikers sangat memadai. Menu yang disediakan juga oke,” ungkap Inuk Blazer, Presiden LBI.

Riang Coffee yang mulai dibuka sejak pukul 9 pagi hingga 21.00 malam setiap harinya.

Dary mengaku akan terus berinovasi untuk mengakomodasi kebutuhan para bikers agar lebih nyaman.

“Sekarang kapasitas ada 86 seat dan 32 meja. Ke depan kita akan lihat pasar seperti apa, kalo memang banyak permintaan ketika sunmori, kita akan siapkan dan bisa juga nongkrong sampai malam. Kita juga akan siapkan paket makanan nanti, misal roti bakar plus kopi,” pungkas Dary. (Banar)

# TAGS : Riang Coffee ningkrong ngopi kopdar komunitas LBI (Lady Bikers Indonesia)