Riang Coffee: Thanks To Lady Bikers Indonesia, Kalian Luar Biasa
LBI (Lady Bikers Indonesia) hadiri peresmian Riang Coffee (Banar).
.

Riang Coffee: Thanks To Lady Bikers Indonesia, Kalian Luar Biasa

motorinanews, Jakarta – Beberapa perwakilan club maupun komunitas motor di wilayah Jabodetabek, beberapa waktu lalu ikut memeriahkan acara grand opening Riang Coffe, salah satunya Lady Bikers Indonesia (LBI).

LBI sendiri merupakan naungan semua lady bikers di Indonesia, baik yg memiliki komunitas maupun single fighter.

Total ada 5 member LBI yang hadir pada ajang peresmian Riang Coffe pada tanggal 5 Februari 2020 tersebut, diantaranya; Inuk Blazer (presiden LBI), Resti - Bekasi, Kinant - Jakarta, Erni - Pulsarian Depok dan Mami Zuraida – Medan.

“Menurut gua, tempat dan suasanya nyaman tidak terlalu berisik, pelayanan OK dan fasilitas cukup baik,” ujar Inuk Blazer.

Resti juga menambahkan, bahwa halaman Riang Coffe lumayan luas. “Bislah bikers kongkow atau buat acara di sini,” ucapnya.

Riang Coffee sendiri beralamat di Jl. Raya Pasar Minggu Km.18,2 No.72R, Jakarta Selatan. Memiliki luas tanah 15×40 m2 dua lantai, dengan lahan parkir yang mampu menampung hingga 100 motor dan puluhan mobil.

“Keunggulan kita punya produk dari hulu ke hilir dan ngambil dari petani langsung. Kita juga roasting sendiri, untuk botol yang palm way awalnya kita menemukan botol hijau seperti bir, tapi kita pakai buat kopi. Itu juga menjadi campaign kita go green. Jadi nantinya botol tersebut bisa diisi ulang,” papar Dary, owner Riang Coffee.

Sedangkan soal harga, Inuk Blazer juga menambahkan. “Harga seidikit agak mahal, dibanding kedai kopi di sekitar sini. Tapi masih terjangkau sih, untuk kalangan anak muda,” imbuhnya.

Sedangkan untuk jam kerja Riang Coffee, start mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam setiap harinya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada Lady Bikers Indonesia (LBI) yang sudah menyempatkan mampir dan ikut memeriahkan grand opening Riang Coffee. Terimakasih juga atas kritik dan sarannya, kalian luar biasa,” pungkas Dary. (Banar)


Kontak LBI: 0857-76663888

# TAGS : Riang Coffee warung kopi LBI (Lady Bikers Indonesia) Inuk Blazer