tikpat
Riang Coffee: Thanks To Dumors Chapter Jakarta, Next Time Akan Kita Tambah Hiburannya
Riang Coffee, Thanks To Dumors Chapter Jakarta, Next Time Akan Kita Tamabah Hiburannya .
.

Riang Coffee: Thanks To Dumors Chapter Jakarta, Next Time Akan Kita Tambah Hiburannya

motorinanews, Jakarta – Beberapa perwakilan club maupun komunitas motor di wilayah Jabodetabek, beberapa waktu lalu ikut memeriahkan acara grand opening Riang Coffee, salah satunya Dumors (Dunia Max Owner) Chapter Jakarta.

Dumors Chapter Jakarta sendiri berdiri pada tahun 2018 yang saat ini sudah tercatat ada 47 member. Dumors merupakan gabungan pecinta Yamaha XMAX, Yamaha NMAX, Yamaha Aerox dan Yamaha Lexi).

Total ada 3 member Dumors Chapter Jakarta yang hadir pada ajang peresmian Riang Coffe pada tanggal 5 Februari 2020 tersebut, diantaranya; Om Bems (Korwil), Om Ocit dan Om Ocit.

“Menurut saya, tempat dan suasanya oke banget, fasilitas cukup baik. Namun untuk harga menu minuman dan makanan, sedikit agak mahal,” ujar Om Bems.

Om Ocit juga menambahkan, bahwa halaman Riang Coffee lumayan luas. “Buat acara kopdar gabungan, kayaknya oke juga nih,” ucapnya.

 

Riang Coffee sendiri beralamat di Jl. Raya Pasar Minggu Km.18,2 No.72R, Jakarta Selatan. Memiliki luas tanah 15×40 m2 dua lantai, dengan lahan parkir yang mampu menampung hingga 100 motor dan puluhan mobil.

“Oh ya, kalo boleh usul, ditambahin hiburan seperti TV atau live music,” imbuh Om Deny.

Sedangkan untuk jam kerja Riang Coffee, start mulai pukul 9 pagi hingga 9 malam setiap harinya.

“Saya ucapkan banyak terima kasih pada Dumors Chapter Jakarta yang sudah menyempatkan mampir dan ikut memeriahkan grand opening Riang Coffee. Terimakasih juga atas kritik dan sarannya. Ke depannya akan kita tambah hiburan seperti live music,” papar Dary, owner Riang Coffee. (Banar)


Kontak Dumors Chapter Jakarta: @DumorsJakartaraya

# TAGS : Riang coffee Dumors Chapter Jakarta Dunia Max Owners Kopdar ngopi