Emejing, Gerombolan Vespa Launching SKA SCOOT Di Tanggal Cantik
Komunitas Vespa Launching SKA SCOOT di Joglo Beer (ist).
.

Emejing, Gerombolan Vespa Launching SKA SCOOT Di Tanggal Cantik

motorinanews, Jakarta - Khusus Motorinalovers pecinta motor klasik pada umumnya dan Vespa lawas khususnya, jangan sampai terlewat acara bersejarah yang akan digelar oleh komunitas pembesut Vespa ini.

Yakni launching grup band SKA SCOOT yang akan berlangsung pada hari Kamis, 20-02-2020 di Joglo Beer, yang beralamat di Jl. Madrasah No.14 Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

"SKA SCOOT merupakan grup band beraliran ska, yang lahir dari 2 hobi yang sama, yakni sama-sama suka motor Vespa dan sama-sama seneng musik," papar Gonzer dari Illo Merch yang diemban sebagai ketua panitia acara.

Masih kata Gonzer, bahwa acara peresmian SKA SCOOT ini terbuka untuk umum dan gratis. Baik bagi pembesut Vespa maupun motor klasik lainnya, dipersilahkan merapat.

"SKA SCOOT mulai kita rintis sejak Juli 2019, terdiri dari 4 personil. Nah kenapa baru kita resmikan sekarang, karena sengaja cari tanggal cantik 20-02-2020," papar Wawah, salah satu personil SKA SCOOT.

Willy dari Vespa Bastardos juga angkat bicara. "SKA SCOOT ini cikal bakalnya dari kumpulan atau komunitas Vespa yang juga doyan musik, diantaranya; Vespa Bastardos, Scooterhood, Vegadet, Cinere Scooter Club, Otopsi (Orang Tua Pecinta Scooter) dan masih banyak lagi," bebernya.

Selain itu, pria yang diamanati sebagai spesialis cuap-cuap alias MC ini, bilang acara launching SKA SCOOT juga akan dihibur oleh band-band dari berbagai genre musik, seperti; Rap, DJ, Punk Hardcore, Reggae dan Ska.

Band-band tersebut adalah; Teleriax (punk), Skarbu (ska), CSR (Reggae), Lelaki Di Ujung Tanduk (DJ punk rock ska), Elcalvo Locosta (Rap) dan Ketjap Manis Rapper.

"Sengaja ada hiburan band dari berbagai genre, karena berbeda itu lebih indah daripada sewarna. Karena kalo satu warna, cenderung membosankan," pungkas Willy. (Banar)

# TAGS : SKA SCOOT komunitas vespa motor klasik Joglo Beer