Kuy Gabung Gengs, Bersama Ratusan Vespa Riding Bareng Gerudug Joglo Beer
Riding Vespa acar launching SKA SCOOT di Joglo Beer (ist).
.

Kuy Gabung Gengs, Bersama Ratusan Vespa Riding Bareng Gerudug Joglo Beer

motorinanews, Jakarta - Hari Kamis besok yang bertepatan dengan tanggal cantik 20-02-2020, akan menjadi hari bersejarah bagi komunitas pecinta Vespa satu ini gengs.

Gabungan beberapa komunitas Vespa ini berencana me-launching grup band SKA SCOOT yang akan berlangsung di Joglo Beer, yang beralamat di Jl. Madrasah No.14 Jeruk Purut, Cilandak Timur, Jakarta Selatan.

"SKA SCOOT merupakan grup band beraliran ska, yang lahir dari 2 hobi yang sama, yakni sama-sama suka motor Vespa dan sama-sama seneng musik," papar Gonzer dari Illo Merch yang diemban sebagai ketua panitia acara.

Masih kata Gonzer, bahwa acara peresmian SKA SCOOT ini terbuka untuk umum dan gratis, baik bagi pembesut Vespa maupun motor klasik lainnya, dipersilahkan merapat.

Sebelum seremoni launching grup band SKA SCOOT berlangsung, akan diadakan rolling thunder juga gengs. Start dari Taman Barito, finish di Joglo Beer.

"Nah, bagi Vespa mania maupun pecinta motor klasik lainnya yang pada tanggal cantik tersebut sudah ada acara maupun belum ada acara, langsung aja gabung di acara ini gengs. Start riding sekitar jam 5 sore, dari Taman Barito - Blok M - Antasari - Cipete - Joglo Beer," beber Willy dari Vespa Bastardos

Selain itu, pria yang diamanati sebagai tukang cuap-cuap alias MC ini, menambahkan bahwa riding ini terbuka untuk semua pecinta roda dua di atas 18 plus.

"Kurang lebih ada sekitar 50 hingga 100 Vespa yang akan riding bareng. Yang mau ikutan, langsung saja merapat ke Taman Barito sebagai titik kumpul. Motor bebas yang penting brotherhood di dalam Vespa," pungkas Willy. (Banar)

# TAGS : Komunitas Vespa SKA SCOOT motor klasik Joglo Beer