Sebanyak 18 Lady Bikers Lombok, Berhasil Jinakkan Matik Adventure Jebolan Honda
Sebanyak 18 Lady Bikers Lombok, Berhasil ‘Jinakkan’ Matik Adventure Jebolan Honda (ist).
.

Sebanyak 18 Lady Bikers Lombok, Berhasil Jinakkan Matik Adventure Jebolan Honda

motorinanews, Lombok – Motorinalovers pastinya sudah paham sosok Honda ADV150 yang tampil macho dan keren. Matik dengan desain adventure yang imagenya untuk kaum adam ini, ternyata juga ‘jinak’ di genggaman tangan mulus kaum Hawa.

Buktinya sebanyak 18 member komunitas ADV Ladies di Lombok, berhasil `menjinakkan` Honda ADV150 dengan melakukan City Touring dari Tembolak menuju lapangan umum beberapa waktu lalu (22/02).

 

Di atas kenyamanan Honda ADV 150, para lady bikers ini dengan lihai mengunjungi landmark Kota dan mengakhiri perjalanan di Acibara Coffee Mataram.

Honda ADV150 sendiri dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah.

Model ini akan memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP.

Dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya. (Banar)

# TAGS : Honda ADV150 lady bikers Lombok city touring ADV Ladies