Oneprix 2020 : Kelas ECU Standar Dilombakan di Seri 1 Sentul
.
.

Oneprix 2020 : Kelas ECU Standar Dilombakan di Seri 1 Sentul

motorinanews, Sentul - Kelas pembibitan yang dikenal dengan kelas ECU Standar akan dilombakan pada seri 1 Kejurnas balap motor Oneprix 2020 di sirkuit gokart Sentul, Bogor, 28-29 Maret 2020 mendatang.

Kelas ini terbukti telah melahirkan beberapa nama beken, yang tahun 2020 ini sebagian akan naik level ke kelas Rookie, setingkat lebih tinggi dari ECU Standar.

Diantaranya adalah Veda Ega, M Diandra serta Decksa Almer yang dikabarkan naik kelas Rookie pada musim balap tahun ini.

"Menyadari pentingnya pembibitan, untuk meneruskan estafet para seniornya, para orang tuanya, maka kami memandang perlu diadakannya kelas ECU Standar dengan usia maksimal peserta 12 tahun," ujar Yanuardi, Event Manager & Supervisor PT Oneprix  Motorsport Manajemen (OMM).

Adapun syarat bisa mengikuti Oneprix seri perdana di Sentul tersebut, disebutkan Ian -- sapaan akrab Yanuardi -- harus memiliki motor bebek 150cc ECU Standar,  KIS (Kartu Izin Start), surat pernyataan orang tua serta mengisi form registrasi yang disediakan OMM.

Kelas ECU Standar akan menjadi salah satu Supporting Race Oneprix 2020, dan disiarkan oleh TVOne.

Orang tua yang berminat putranya merintis karir sebagai pembalap, segera persiapkan dari sekarang, dengan menghubungi ke 085819901990 untuk melakukan registrasi dan pendaftaran. (bs)

# TAGS : Kelas pembibitan ECU Standar Yanuardi Oneprix Motorsport Manajemen supporting race TVOne