Gila, Sponsor Sumatera Cup Prix 2020, Jor-Joran Soal Hadiah
Sponsor Sumatera Cup Prix 2020, Jor-Joran Soal Hadiah (Banar).
.

Gila, Sponsor Sumatera Cup Prix 2020, Jor-Joran Soal Hadiah

motorinanews, Jakarta – Hajatan balap motor bergengsi setingkat Nasional, Sumatera Cup Prix (SCP) 2020, yang didukung banyak sponsor ini, ternyata akan menyuguhkan hadiah yang menggiurkan Gengs.

Hadiah gelaran balap terbesar di tanah Sumatera yang bertajuk IRC Tire Kopi Paman SSS Catalist X Sumatera Cup Prix National Championship 2020 ini, terbilang tidak tanggung-tanggung.

Pasalnya, beberapa sponsor jor-joran memberikan hadiah grand prize.

Dua sponsor akan memberikan tiket gratis nonton MotoGP Sepang, Malaysia 2020 dan satu sponsor akan mengganjar juara dengan wearpack.

"Hadiah tersebut diberikan untuk juara Paruh Musim, sehingga akan diberikan setelah gelaran Sumatera Cup Prix yang berlangsung di Batam, Kepulauan Riau," ujar Arissandro Aries dari Arrisandro Management, dalam konferensi persnya di Restoran Sederhana SA Juanda, Jakarta (12/03).

Aries juga menambahkan, bahwa Sumatera Cup Prix 2020 akan diselenggarakan sebanyak 5 seri di 5 provinsi berbeda di sepanjang pulau Sumatera.

"Urutan penyelenggaraan Sumatera Cup Prix 2020 akan diawali dari Sumatera Barat, Riau, Kepulauan Riau (Batam), Bengkulu dan final di Jambi,” imbuh Arissandro Aries.

Sedangkan hadiah grand prize tiket nonton MotoGP Sepang Malaysia, ada tiga orang yang akan diberangkatkan ke sirkuit Malaysia.

Dua sponsor yang memberikan hadiah tersebut  adalah RCB dan Kopi Paman.

Lalu sponsor yang akan kasih wearpack adalah Ardians, bagi juara di beberapa kelas utama.

"Total SCP 2020 akan berangkatkan 3 orang ke MotoGP, Sepang, Malaysia. Satu tiket dari RCB dan dua tiket dari Kopi Paman. Hadiah dari Kopi Paman bukan hanya untuk pembalap, tapi beserta managernya," pungkas Aries. (Banar)


# TAGS : SCP 2020 Sumatera Cup Prix MotoGP Hadiah grand prize