Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Telah Memasuki Periode 2, Berikut Para Juaranya
Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Memasuki Babak 2, Berikut Para Juaranya (ist).
.

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Telah Memasuki Periode 2, Berikut Para Juaranya

motorinanews, Jakarta – Melanjutkan kesempatan bagi masyarakat umum untuk berkarya, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah membuka kompetisi GSX Series Digital Modifikasi periode ke-2 sejak awal Februari lalu, dan resmi di tutup pada akhir Februari 2020.

Periode kompetisi Suzuki GSX Series Digital Modifikasi ini sebelumnya tergolong cukup sukses, begitu pula dengan periode ke-2. Dimana para peserta ditantang untuk membuat design livery versi mereka sendiri pada objek Suzuki GSX-S150.

Animo peserta yang sama seperti periode sebelumnya, telah mengirimkan karyanya ke https:/suzukigsxseries.com/register dan mendapatkan penilaian oleh para juri. Kreatifitas terbaik dalam mendesain livery Suzuki GSX-S150 akhirnya terpilih menjadi juaranya.

Berikut para pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 2;

Juara 1 – Joni Agung Prasetyo  

Juara 2 – Tommy Kurniawan Suriana

Juara 3 – Risky Fauzi Satria Purnama

Karya Joni Agung Prasetyo berhak meraih juara 1, karena menurut juri memiliki komposisi dan kombinasi tegas yang sesuai dengan jiwa dan tampilan Suzuki GSX-S150, sekaligus mengekspresikan kebebasan berkendara.

Lalu karya Tommy Kurniawan Suriana, memiliki keberanian dalam eksplorasi lapisan warna candy blue dan chrome blue yang memberikan nafas baru di lekukan GSX-S150.

 

Sedangkan karya Risky Fauzi Satria Purnama sebagai juara 3, dinilai mampu membungkus keseluruhan body part dengan tampilan desain yang energik.

“Design modern yang sudah diusung GSX-S150 diakui menantang kreatifitas baru dalam menciptakan tampilan livery yang tepat dan menyatu dengan lekukan-lekukan dinamis GSX-S150. Dengan hasil penjurian yang telah dilakukan pada periode 2 ini, memberi bukti bahwa tangan-tangan kreatif publik sangat menarik dan layak diperhitungkan,” ujar Yohan Yahya, Saels & Marketing 2W Department Head SIS.

Sebagai bentuk apresiasi, karya peserta yang menjadi pemenang akan mendapatkan hadiah setiap periode. Juara 1 akan mendapatkan hadiah berupa uang sebesar Rp 2.000.000,-, Juara 2 mendapat hadiah uang Rp 1.500.000,- dan bagi Juara 3 mendapatkan hadiah uang senilai Rp 1.000.000,-.

 

Sedangkan pemenang Best of the Best Design akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 3.000.000,-. Pemenang setiap periode akan diumumkan dalam jangka waktu satu minggu setelah periode kompetisi berakhir melalui https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/.

Nah, dua dari tiga periode Suzuki GSX Series Digital Modifikasi terlaksana dengan baik. Maka dari itu, kompetisi telah memasuki periode 3 (terakhir) yang sudah terbuka sejak 1 Maret 2020 dan akan berakhir pada 31 Maret 2020.

Tantangan bagi peserta periode 3 adalah mendesain tampilan livery untuk Suzuki GSX150 Bandit. (Banar)

# TAGS : PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) Yohan Yahya Suzuki GSX Series Digital Modifikasi juara kontes modifikasi