Demi Setetes Darah, HVIC Surabaya Gerudug Kantor PMI Surabaya
Demi Setetes Darah, HVIC Surabaya Gerudug Kantor PMI Surabaya (ist).
.

Demi Setetes Darah, HVIC Surabaya Gerudug Kantor PMI Surabaya

motorinanews, Surabaya – Para pecinta Honda Verza yang menamakan dirinya Honda Verza Indonesia Club (HVIC) chapter Surabaya, baru-baru ini gerudug kantor PMI Surabaya, di jalan Embong Ploso, Surabaya (04/04).

Namun aksi para member HVIC Surabaya ini bukan aksi anarkis ya Gengs, justru sebaliknya. Kehadiran anggota HVIC chapter Surabaya di kantor unit transfusi PMI Surabaya ini, untuk misi kemanusiaan.

“Tujuan kegiatan ini  untuk ikut donor darah, mendedikasi seluruh anggota HVIC agar mampu menumbuhkan sikap empati terhadap lingkungan dan kemanusiaan,” kata Buyung Siswandy, ketua HVIC chapter Surabaya.

 

Seluruh anggota HVIC Surabaya berusaha donor darah dalam kegiatan bertema Setetes Darah sama dengan Berbagi Kehidupan. Donor darah ini sebagai empati HVIC chapter Surabaya atas kabar tentang menipisnya persediaan darah di PMI Surabaya.

Ketika sampai di unit transfusi PMI Surabaya, para bikers anggota HVIC chapter Surabaya mengikuti prosedur pencegahan dan penyebaran covid -19 yang diterapkan.

Para anggota HVIC chapter Surabaya diharuskan untuk melewati booth desinfektan, lanjut ke pemindai suhu tubuh dan cuci tangan dengan cairan sanitizer yang telah di sediakan di pintu sebelum memasuki PMI. Setelah itu para anggota HVIC chapter Surabaya baru mengikuti donor darah. Mantap! (Banar)

# TAGS : Honda Verza Indonesia Club (HVIC) Surabaya PMI Surabaya Donor darah Berbagi kehidupan