Cegah Penyebaran Virus Sekaligus Meringankan Beban, KCI Ponorogo Bagi-Bagi Masker Dan Makan Siang
KCI Ponorogo Bagi-Bagi Masker Dan Makan Siang (ist).
.

Cegah Penyebaran Virus Sekaligus Meringankan Beban, KCI Ponorogo Bagi-Bagi Masker Dan Makan Siang

motorinanews, Ponorogo – Komunitas motor Honda yang menamakan dirinya Komunitas CBR Indonesia (KCI) Ponorogo, pekan lalu menggelar aksi sosial, Gengs.

Aktivitas Community Social Responsibility (CSR) berupa pembagian nasi kotak dan masker pada yang membutuhkan.

“Kami melihat  masih banyak orang yang beraktivitas di luar rumah tanpa memakai masker, makanya kami berinisiatif untuk membagikan masker. Kami juga ingin membagikan makan siang dengan harapan bisa ikut meringankan beban bagi yang membutuhkan,” kata Priyahadi, Sekretaris KCI Ponorogo.

Sebanyak 10 member yang menjadi perwakilan anggota KCI Ponorogo, yang terlibat dalam aktivitas ini.

“KCI Ponorogo sengaja tidak melibatkan semua anggota untuk menghindari massa yang banyak. Juga mengikuti himbauan dari pemerintah untuk tidak berkumpul dalam jumlah besar,” imbuh pria yang juga merupakan pengurus Rider Honda Ponorogo (REHAP).

Dari alun-alun Ponorogo, para anggota KCI Ponorogo bergerak untuk membagikan nasi kotak dan masker sebanyak 200.

Tujuan pertama di area pangkalan becak di daerah Tambak Bayan, kemudian ke jalan Soekarno Hatta, lalu ke jalan Sultan Agung dan jalan Gajah Mada.

“Nasi kotak dan masker dibagikan ke tukang becak dan tukang parkir yang bisa dipakai untuk makan siang.  Masker untuk dipakai menjalankan aktivitas tukang parkir dan tukang becak ketika bekerja,” imbuh Priyahadi.

Oh ya Gengs, KCI Ponorogo juga membagikan masker ke masyarakat umum. Pasalnya saat kegiatan ini berlangsung, ditemukan beberapa masyarakat yang belum menggunakan masker. (Banar)

# TAGS : Komunitas CBR Indonesia (KCI) Ponorogo komunitas Honda bagi bagi masker cegar virus