Peduli Kesehatan Bersama, Maverick Vinales Sumbang Test Kit Covid-19 Dan Screen Protector
Peduli Kesehatan Bersama, Maverick Vinales Sumbang Test Kit Covid-19 Dan Screen Protector (ist).
.

Peduli Kesehatan Bersama, Maverick Vinales Sumbang Test Kit Covid-19 Dan Screen Protector

motorinanews, Spanyol – Dilansir dari motogp.com, pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Maverick Vinales, telah memberikan donasi test kit Covid-19 ke panti jompo Spanyol.

Dalam wujud kepedulian kesehatan berama ini, Maverick Vinales mencoba untuk membantu komunitas lokalnya dengan membeli sejumlah test kit COVID-19, untuk memungkinkan rumah perawatan Spanyol, Residencia Europalau, untuk menguji semua staf dan penduduk terhadap virus secara teratur.

Selain itu,  Maverick Vinales juga menyumbangkan masker dan screen protector ke University Hospital de Girona Doctor Josep Trueta dan Hospital de Santa Caterina, yang keduanya berlokasi di Girona, minggu lalu.

Saat ini Vinales terus membantu memerangi pandemi corona virus dengan kembali membantu mereka yang lebih rentan daripada dirinya sendiri.

Rumah perawatan Spanyol mengatakan dalam sebuah posting di media sosial. “Dari Europalau Residence, kami ingin mengucapkan terima kasih terutama atas kontribusi Maverick Vinales, yang telah memberi kami kit uji antibodi COVID-19 dan akan memungkinkan kami untuk menguji kepada pekerja dan pengguna. Manajemen, semua staf dan penghuni berterima kasih. Terima kasih banyak, Maverick! ". (Banar)

# TAGS : Motogp Maverick Vinales donasi test kit covid 19 cegah virus