Komunitas Honda Polman Ini Bagikan Ratusan Sembako Dan Penyemprotan Disinfektan
Blusukan Keliling Perkampungan, IMHP Bagikan Ratusan Sembako (ist).
.

Komunitas Honda Polman Ini Bagikan Ratusan Sembako Dan Penyemprotan Disinfektan

motorinanews, Polman – Sebagai wujud kepedulian dan aksi sosial, komunitas sepeda motor Honda yang menamakan dirinya Ikatan Motor Honda Polman (IMHP), blusukan keliling perkampungan bagikan ratusan sembako.

IMHP sendiri merukapan wadah pemersatu klub-klub yang ada di Polman, Sulawesi Barat. Para member dari tiap klub-klub melakukan penggalangan dana secara sukarela sebagai bentuk peduli terhadap masyarakat yang terdampak.

“Dalam kondisi sekarang ini kita tahu memang semua serba sulit, tetapi kita tidak boleh mengeluh dan berdiam diri saja menghadapi situasi ini. Masih banyak orang-orang di luar sana yang memikul beban lebih berat dari kita, yang masih terus berusaha ke luar rumah meski ditengah pandemi untuk mencari nafkah,” ucap Bro Roy, ketua IMHP.

Donasi yang terkumpul disalurkan dalam bentuk paket sembako dan penyemprotan disinfektan. Paket sembako disalurkan ke warga yang terdampak dan juga penyemprotan disinfektan di beberapa wilayah Kota Polman.

 

“Hari ini kita membagikan kurang lebih 300 paket sembako yang diangkut menggunakan mobil dari dealer Honda dan dibagikan di sekitar wilayah Polman dan melakukan penyemprotan disinfektan atas izin aparat desa setempat,” imbuh Bro Roy.

Kegiatan ini juga merupakan program dari Astra Motor Makassar sebagai Main Dealer resmi sepeda motor Honda Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Ambon.

“Program kegiatan Community Social Responsibility (CSR ) seperti ini telah kami jalankan juga bersama dengan paguyuban maupun komunitas yang berada di bawah naungan Main Dealer Astra Motor Makassar dan kali ini kami bersama teman-teman IMHP,” papar Habib Permadi, PIC Community Astra Motor Makassar.

Masih kata Habib Permadi. “Program kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian teman-teman komunitas motor Honda di tengah lingkungan masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab kemanusiaan. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan sedikit beban warga yang terdampak”.

 

Demi menjaga physical distancing, tidak semua member ikut terjun dalam kegiatan ini, Gengs. Hanya perwakilan klub saja yang ikut dan para perwakilan klub yang hadir juga menggunakan APD untuk mencegah penularan.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar, kami semua disambut dengan baik oleh kepala desa dan para warga terdampak penerima sembako. Tak lupa pula sukses terlaksananya kegiatan ini atas dukungan, doa dan kerjasama keluarga besar IMHP serta support dari Main Dealer Astra Motor Makassar, Astra Motor Wonomulyo, Dealer Tunas Jaya Honda, Fajar Tani Motor, Indomobil Finance, Trim’s Grup dan Chaca Kedai Shop,” pungkas Habib Permadi. (Banar)

# TAGS : Ikatan Motor Honda Polman (IMHP) Bagikan sembako Penyemprotan disinfektan Astra Motor Makassar Sulawesi