Yamaha Indonesia Berbagi Kegiatan Bermanfaat Di Gunung Sinabung
.
.

Yamaha Indonesia Berbagi Kegiatan Bermanfaat Di Gunung Sinabung

motorinanews (Sumatera Utara) – Selasa (15/9) pagi, motorinanews menerima gambar foto dari M Abidin (GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing - YIMM), tentang erupsi yang kembali terjadi di Gunung Sinabung, Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Meski secara estetika foto yang dihasilkan indah dilihat, tentu kejadian naas itu bukanlah hal yang layak mendapat tanda “like” di facebook atau “love” di Instagram ataupun Path. Erupsi di Gunung Sinabung adalah duka berkepanjangan. Sejak aktif tahun 2010 hingga kini, aktivitas gunung api di Dataran Tinggi Karo itu terus bergejolak dan siap menebar ancaman kepada setiap mahluk hidup yang berdiam di sekitarnya.

Di tengah rasa keprihatinan itu, keinginan dan keputusan untuk berbagi kepada saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa bencana alam di sana tentu lebih manfaat. Salah satu pihak yang turun tangan berbagi manfaat adalah PT YIMM.

Menurut M Abidin, sejak Juni 2015, PT YIMM melalui Hendri Ahong Wijaya selaku GM Marketing telah meresmikan Rumah Belajar untuk masyarakat yang membutuhkan di Sinabung. “Situasi alam yang tidak menentu membuat aktivitas bercocok taman sulit dilakukan masyarakat. Banyak anak-anam muda di Tanah Karo yang sangat produktif membutuhkan bantuan kita semua,” kata pemilik akun FB Abidin San.

“Semoga bantuan kecil Yamaha untuk Sinabung ini membawa manfaat,” pungkas Abidin San.

# TAGS : erupsi gunung sinabung yamaha indonesia berbagi sesama bantuan korban gunung sinabung