Ini Dia Info Perkembangan Terkini Planet Ban
.
.

Ini Dia Info Perkembangan Terkini Planet Ban

motorinanews (Jakarta) – Di kalangan biker atau pengguna sepeda motor, nama Planet Ban mestinya tidak asing lagi cenderung familiar. Ya, pasalnya outlet Planet Ban, khususnya di wilayah pulau Jawa, tumbuh bak cendawan di musim hujan.

Nah, beberapa waktu lalu, motorinanews sempat bersua dengan Bagus Ardian selaku Marketing Communication Manager dari Planet Ban. Kesempatan ini pun dimanfaatkan untuk mengetahui perkembangan terkini dari outlet ban modern ini. Berikut petikan wawancara singkat kami...

motorinanews (m) : Boleh tahu, saat ini Planet Ban sudah memiliki berapa outlet dan rencananya akan ada berapa outlet lagi yang sedianya dibuka?

Bagus Ardian (BA) : Update terkini secara nasional, Planet Ban sudah memiliki sekitar 320 outlet. Dan sedianya pada tahun 2016 mendatang, target outlet kami dapat mencapai 500 outlet.

m : Tipe ban apa yang terlaris di Planet Ban saat ini?

BA : Yang paling laris saat ini tentu saja tipe ban untuk motor matic. Dalam sehari, setiap outlet bisa menjual 15 – 20 pieces per hari.

m : Berapa range harga dari tipe ban terlaris tersebut? Apakah harga berlaku nasional atau per wilayah? Jika ada perbedaan harga, apa penyebabnya?

BA : Harga ban motor matik di Planet Ban berkisar Rp 100 ribuan – Rp 200 ribuan, namun harga ini tidak berlaku nasional. Hal ini disebabkan karena adanya biaya distribusi, khususnya untuk outlet kami yang berada di luar pulau Jawa.

m : Apakah ada program khusus yang sedang diselenggarakan Planet Ban pada saat ini yang menguntungkan konsumen untuk berbelanja?

BA : Ada, sejak tanggal 15 Juli hingga 15 September 2015, Planet Ban tengah membuat program cicilan 0% terhadap item-item tertentu.

m : Kami mendengar Planet Ban juga sudah bermain di outlet roda empat alias mobil. Apa saja nilai keistimewaan yang ditawarkan outlet Planet Ban untuk market mobil?

BA : Kami menawarkan pengalaman baru bagi konsumen dalam memilih dan membeli ban. Di antaranya kami menyediakan fasilitas gratis spooring dan balancing (syarat dan ketentuan berlaku) dengan alat yang tercanggih saat ini di Indonesia untuk menjamin hasil yang lebih presisi. Kami juga menggunakan mesin pergantian ban terbaru, bebas biaya cek rem dan pembersihan (syarat dan ketentuan berlaku). Lalu ada Tire Care Card atau TCC yang berlaku untuk diskon 50% spooring dan balancing, serta free Nitrogen.

m : Ada rencana buka berapa outlet Planet Ban untuk mobil di tahun 2015 ini, dan di tahun 2016 mendatang?

BA : Rahasia dong...hihihihihi...

# TAGS : planet ban kelebihan planet ban info planet ban bagus ardian outlet planet ban jumlah outlet pl