Valentino Rossi Sebut Fans di Indonesia Sangat Spesial
.
.

Valentino Rossi Sebut Fans di Indonesia Sangat Spesial

motorinanews (Palu) – Sudah bukan rahasia lagi jika penggemar Valentino Rossi di tanah air itu begitu membludak.

Tidak hanya di pulau Jawa, namun juga sampai di pulau Sulawesi seperti halnya di kota Palu yang merupakan ibukota Sulawesi Tengah.

Senin 25 Januari 2016, para penggemar The Doctor di Palu kembali berkumpul bahkan mengundang buat para penggemar lainnya untuk bergabung dengan menghubungi Agung Kurniawan melalui Pin BBM 5A3B7EFF atau Instagram @fumipalu.

Sementara pada tanggal 6 – 8 Februari, para penggemar The Doctor di Jakarta dan sekitarnya sedianya akan melakukan touring Jakarta – Tasikmalaya.

The Doctor pun sangat mengapresiasi para penggemarnya di Indonesia. Saat menghadiri Yamaha Dealer Meeting dan peluncuran Yamaha Xabre di Nusa Dua Bali, Selasa (26/1), Valentino Rossi sempat mengucapkan terima kasihnya kepada penggemar di Indonesia.

”Hallo, ini dengan Valentino Rossi. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada fans Indonesia untuk dukungan tak putus-putusnya untuk saya. Fans Indonesia sangat spesial," kata Rossi lewat rilis yang dipublikasikan oleh Yamaha Indonesia.

Tertarik jadi bagian penggemar Valentino Rossi di Indonesia? Kunjungi Fanpage Facebook “Fan Club Valentino Rossi Indonesia” yang ada sejak 16 Februari 2014. (sumber foto: istimewa)

# TAGS : fans valentino rossi di indonesia komunitas valentino rossi di indonesia fan club valentino rossi in