Modifikasi Motor Cina Jadi Supersport Rasa Italia
.
.

Modifikasi Motor Cina Jadi Supersport Rasa Italia

motorinanews (Depok) – Melihat foto di atas, besar kemungkinan Anda tidak tahu jika basic pengembangan motor modifikasi ini adalah Hokaido Gilera HK150 buatan Cina. Pemiliknya seorang marinir di Kompleks Marinir, Rangkapan Jaya Baru, Depok.

Sang pemilik yang bernama H. Sumarsono meminta pada Wardoyo, builder dari G2C Depok, agar mengubah profil cruiser menjadi sportbike a la Italia. “Saya mau motor ini seperti Gilera Superport 600cc,” kata sang empu.

Simsalabim, menggunakan bahan plat galvanish, Wardoyo dan timnya melakukan proses body conversion. Mulai dari fairing depan, tangki, settingan jok, hingga fairing belakang dibuat bergaya moge Gilera. Hanya desain spakbor belakang yang dibuat beda.

Untuk urusan kaki-kaki, Wardoyo dan timnya memilih sokbeker depan up-side down bawaan Aprilia RS-250, dengan piringan cakram after market dan kaliper rem bawaan Yamaha Vega-R. Untuk ban depan dipakai ukuran 110/80-17 dan belakang 140/60-17.

Buat boncenger dicopot pijakan kaki bawaan Honda CBR-400. Dan melengkapi aksen moge, lampu belakang dipakai bawaaan Kawasaki ZX750.  Bagaimana menurutmu, sudah rasa Italia, belum...

G2C:

Jl. Gandul Krukut Ambara

Cinere– Depok

HP: 0812 9497 2551 (Wardoyo)

# TAGS : modifikasi motor cina wardoyo g2c depok modifikator motor depok