Modifikasi Honda Tiger 2002 Dengan Dana Terbatas
.
.

Modifikasi Honda Tiger 2002 Dengan Dana Terbatas

motorinanews (Depok) - Modifikasi Honda Tiger tahun 2002 ini contoh solusi cerdik yang diberikan sang builder, ketika konsumen mengaku dananya nanggung. Meski dananya nanggung, pemilik motor ini minta motornya dapat memadukan gaya Yamaha R6 dan motor sport besutan Aprilia.

Sayang euforia Jimi (nama sang pemilik) tidak dibarengi dengan dana yang mumpuni. Semangatnya sempat surut ketika diusulkan menggunakan shock depan model upside down Suzuki GSX-R 1100 yang harganya nyaris menyentuh angka Rp 10 juta.

Sempat patah arah, Wardoyo juragan rumah modifikasi G2C di bilangan Krukut Raya – Depok berusaha tetap membesarkan hati Jimi. “Pokoknya kesan mogenya dapetlah,” imbuh builder bertubuh gempal itu.

Sekitar sebulan Honda Tiger ini ngendon markas G2C untuk mengalami perubahan wujud. Bodi baru berbasis plat glavanish, swing arm custom dan knalpot under tail model dual silincer yang aktif menjadi warna pembeda, sebelum akhirnya bodinya dibalur dengan cat berwarna kuning untuk mengejar kesan cerah.

Bagaimana menurutmu, mas bro...

G2C:

Jl. Gandul Krukut Ambara

Cinere– Depok

HP: 0812 9497 2551 (Wardoyo)

# TAGS : modifikasi honda tiger modifikasi g2c wardoyo g2c