Tips Pilih Ban di Musim Pancaroba
Di musim pancaroba, pilihan ban segala cuaca jadi pilihan bijak..
.

Tips Pilih Ban di Musim Pancaroba

motorinanews – Musim pancaroba adalah salah satu tantangan utama para biker, khususnya yang sehari-hari menjadi komuter. Pasalnya kondisi cuaca sulit ditebak, bisa sebentar hujan bisa langsung panas. Alhasil pilihan ban segala cuaca pun dibutuhkan, kalau mau lebih aman di jalanan.

Salah satu gerai ban yang cukup lengkap di kalangan biker Jakarta Selatan dan Tangerang adalah Aneka Ban di jalan Ir. H. Juanda 61B Pondok Ranji, Ciputat.

Buat pengguna skutik seperti Vario dan Mio bisa pilih ban buatan Swallow, IRC atau Federal dengan harga kurang dari Rp 500 ribu sudah dapat sepasang.

Kalau mau naik yang lebih tinggian speknya, tapi harganya lebih mahal juga (guys) bisa produk ban Michelin yang punya tipikal compound medium soft. Gak sampai sejuta rupiah sepasang ban motor dengan merek asal Perancis ini sudah bisa terpasang di skutik miliki Bro Sis…

Mau yang lebih mahal lagi, bisa pilih ban legendaris Bridgestone Battlax BT-45 di kalangan biker penggemar touring. Atau bisa pilih Battlax BT-92 yang punya tipikal soft compund radial.

Ada juga pilihan ban dari Pirelli, merek dari Italia.

Mau yang mana, pilihannya kembali ke selera dan isi dompet Bro Sis tentunya…

# TAGS : tips membeli ban motor ban motor 2016 panduan beli ban motor 2016