Byonic Jakarta Timur Rayakan Ultah Kelima
Setelah perayaan ultah kelima, Byonic Jakarta Timur akan mengadakan Muswil tanggal 31 Des 2016.
.

Byonic Jakarta Timur Rayakan Ultah Kelima

motorinanews – Komunitas motor Byson Owner Club Indonesia (Byonic) Jakarta Timur merayakan ulang tahun yang kelima pada hari Jumat 15 Januari 2016.

Sebagaimana dikutip dari Divisi Humas Byonic Jakarta Timur, prosesi perayaan diadakan secara sederhana dalam bentuk malam renungan dan acara tutup lima lilin di salah satu rumah anggotanya di bilangan Condet sebelum bergerak ke Angkringan Mawul di jalan raya Condet, Jakarta Timur.

Prosesi acara dilaksanakan hari Kamis (14/1) mulai pukul 23.00 WIB, sebelum dilakukan acara tiup lima lilin tepat pada pukul 00:01 WIB

“Perjalanan lima tahun banyak ragam persoalan dan perbedaan pendapat, tapi semua bisa teratasi dengan baik. Semoga kami lebih baik dan tambah solid dalam mengarungi perjalanan ke depan,” kata Divisi Humas Byonic Jakarta Timur.

Setelah prosesi perayaan ulang tahun kelima, Byonic Jakarta Timur sedialanya akan mengadakan acara Musyawarah Wilayah dan Tasyakuran pada hari Minggu tanggal 31 Januari 2016 di Sevel Jatiwaringin, Jakarta Timur mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Sukses, kompak selalu dan tetap ride safe, Bro Sis Byonic Jakarta Timur… (sumber foto: Byonic Jakarta Timur)

# TAGS : ulang tahun byonic jakarta timur komunitas yamaha byson jakarta timur tempat kongkow byonic jakarta