Master of Torque Indonesia: Wadah Komunitas Yamaha MT Series
Master of Torque Indonesia (MTRI) resmi berdiri Sabtu 19 Desember 2015 di Graha Transportasi, Puncak.
.

Master of Torque Indonesia: Wadah Komunitas Yamaha MT Series

motorinanews (Bogor) - Master of Torque Indonesia (MTRI) resmi mendeklarasikan diri sebagai wadah komunitas para pecinta motor Yamaha MT Series pada Sabtu, 19 Desember 2015 di Graha Transportasi Puncak, Bogor.

Mulai terbentuk pada 6 september 2015, MTRI saat ini sudah memiliki 305 anggota dari Sabang sampai Merauke dan akan terus bertambah.

Bro Adhe selaku Ketua Umum MTRI mengatakan, “Berawal dari sebuah media sosial, akhirnya pada tanggal 6 September 2015 diputuskan mendirikan wadah komunitas untuk para pengguna MT Series. Kini kita telah deklarasi dan siap meramaikan dunia komunitas motor di tanah air.”

MTRI nantinya akan menjadi organisasi pusat untuk para komunitas dan klub khusus motor Yamaha MT Series di Indonesia.

"Setelah mengadakan Musyawarah Nasional (Munas), pemilihan Ketua Umum dan pengesahan AD/ART maka kami sepakat membentuk wadah untuk para pengguna MT Series di Indonesia. Saat ini anggota MTRI tersebar di hampir seluruh propinsi di Indonesia, mulai dari pulau Jawa, Sumatera, Bali, Sulawesi, sampai Papua," ujar Bro Adhe.

"Harapan kami kedepannya MTRI bisa menjadi organisasi yang positif dan menjadi wadah satu-satunya yang menaungi komunitas motor MT series di Indonesia," tambah pria yang memiliki nomer registrasi 001 di MTRI. (Teks & Foto: MiZ)

# TAGS : Master of Torque Indonesia komunitas Yamaha MT Series